Kristi, Stefani (2021) Perancangan ulang identitas visual Potayo Fries (DKV - 2593). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
625170062_Stefani Kristi_01 Cover.pdf Download (129kB) |
|
Text
625170062_Stefani Kristi_02 Lembar Pengesahan Laporan Tugas Akhir.pdf Download (19kB) |
|
Text
625170062_Stefani Kristi_03 Surat Pernyatan.pdf Download (17kB) |
|
Text
625170062_Stefani Kristi_04 Kata Pengantar.pdf Download (73kB) |
|
Text
625170062_Stefani Kristi_05 Daftar Isi, Tabel, Gambar, Lampiran.pdf Download (131kB) |
|
Text
625170062_Stefani Kristi_06 Abstrak.pdf Download (184kB) |
|
Text
625170062_Stefani Kristi_07 Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (36kB) |
|
Text
625170062_Stefani Kristi_08 Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) |
|
Text
625170062_Stefani Kristi_09 Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
625170062_Stefani Kristi_10 Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
625170062_Stefani Kristi_11 Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (171kB) |
|
Text
625170062_Stefani Kristi_12 Bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (67kB) |
|
Text
625170062_Stefani Kristi_13 Daftar Pustaka.pdf Download (10kB) |
Abstract
Di Indonesia, pertumbuhan bisnis Food and Beverages sedang berkembang dengan pesat. Mulai dari anak muda hingga pebisnis kalangan atas berlomba-lomba memasuki industri ini. Dengan banyaknya kompetitor di industri ini, salah satu kunci keberhasilanya yaitu dengan terus berinovasi & kreatif dalam hal produk sehingga masyarkat bisa lebih tertarik. Salah satu bisnis Food and Beverages yang terus berinovasi adalah Potayo Fries yang menjual berbagai macam bentuk produk olahan kentang goreng sejak 2019. Produk yang dijual antara lain bola-bola kentang berisi keju, kering kentang, kentang tornado, sosis yang dibalut dengan kentang. Namun, identitas visual Potayo Fries belum mampu mencerminakan ciri khas dari brand Potayo Fries. Melalui riset yang dilakukan penulis, brand awareness Potayo Fries masih rendah serta tidak konsisten dalam identitas visualnya. Hal ini dikhawatirkan dapat mengurangi daya saingnya. Terlebih lagi Potayo Fries baru saja memasuki market online. Dengan dilakukan rebranding, diharapkan brand Potayo Fries dapat mudah diingat oleh target audiensnya yaitu generasi milenial. Dalam perancangan ini digunakan metode kuantitatif, observasi, dan studi teoritis. Hasil perancangan ini yaitu menonjolkan USP (unique selling point) dari brand Potayo Fries yaitu ”All Unique Shape of Potato Fries” dengan kesan yang menyenangkan, santai & renyah.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | identitas visual, potayo fries, food & beverages |
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain |
Divisions: | Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 09 Jun 2021 16:23 |
Last Modified: | 02 Mar 2022 09:11 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30873 |
Actions (login required)
View Item |