SUNJAYA, FANY (2019) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK DUNKIN’ DONUTS INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
![]() |
Text
FANY SUNJAYA .pdf Download (291kB) |
Abstract
Produk makanan industri di Indonesia yang memiliki tingkat persaingan salah satunya adalah Donat, brand produk Dunkin’ Donuts yang menjual bervariasi donat dengan fasilitas yang nyaman. Dunkin' Donuts mulai merambah pasar Indonesia pada tahun 1985 dengan gerai pertamanya didirikan di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta. Penelitian ini membahas mengenai pengaruh brand awareness dan brand image terhadap minat beli produk Dunkin’ Donuts. Responden penelitian adalah konsumen produk Dunkin’ Donuts. dengan jumlah 100 responden. Penelitian dilakukan menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data quota sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Koefisien Korelasi, Uji Koefisien Determinasi, Uji Regresi Linier Berganda, Uji T, dan Uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness dan brand image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli Dunkin’ Donuts. Kata Kunci: Brand Awareness, Brand Image, Minat Beli
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 10 Jun 2021 03:16 |
Last Modified: | 10 Jun 2021 03:16 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30877 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |