Pengaruh citra Negara asal, pengetahuan produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian ponsel pintar Samsung di kalangan mahasiswa

Ali, Umar (2020) Pengaruh citra Negara asal, pengetahuan produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian ponsel pintar Samsung di kalangan mahasiswa. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menguji apakah terdapat pengaruh citra negara asal, pengetahuan produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian ponsel pintar Samsung dikalangan mahasiswa. Penelitian menggunakan 100 sampel yang dipilih dengan menggunakan teknik nonprobability sampling. pengolahan dan pengujian data pada penelitian ini menggunakan SmartPLS. Hasil penelitin ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif citra negara asal dan citra merek terhadap keputusan pembelian ponsel pintar dikalangan mahasiswa. Sedangkan pengetahuan produk tidak terdapat pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ponsel pintar dikalangan mahasiswa. Kata kunci: Theory planned of behavior, Citra negara asal, Pengetahuan produk, Citra merek Pembimbing: Franky Slamet, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 10 Jun 2021 03:32
Last Modified: 10 Jun 2021 03:32
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30879

Actions (login required)

View Item View Item