PENGARUH PENGALAMAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPERCAYAAN MEREK PADA KONSUMEN SABUN MEREK DETTOL DI JAKARTA

LIM, VERNANDY (2020) PENGARUH PENGALAMAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPERCAYAAN MEREK PADA KONSUMEN SABUN MEREK DETTOL DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
VERNANDY LIM 115160354 JA.pdf

Download (277kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah pengalaman merek dan persepsi kualitas dapat mempengaruhi loyalitas merek dengan kepercayaan merek sebagai mediasi. Populasi dari penelitian ini adalah pengguna sabun Dettol yang berdomisili di Jakarta, dari seluruh populasi peneliti hanya menggunakan 100 orang sebagai sampel yang dipilih menggunakan metode convenience sampling, dengan menyebarkan kuisioner secara online data kemudian diolah menggunakan smartPLS-SEM. Hasil dari penelitian ini adalah pengalaman merek dapat mempengaruhi loyalitas merek, persepsi kualitas tidak dapat mempengaruhi loyalitas merek, kepercayaan merek dapat mempengaruhi loyalitas merek dan dapat memediasi persepsi kualitas terhadap loyalitas merek, tetapi tidak dapat memediasi pengalaman merek terhadap loyalitas merek. Kata kunci: Pengalaman merek, persepsi kualitas, kepercayaan merek, dan loyalitas merek Pembimbing: Cokki S.E., M.M., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 10 Jun 2021 03:39
Last Modified: 29 Aug 2023 07:53
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30883

Actions (login required)

View Item View Item