PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND SATISFACTION DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY UNIQLO DI JAKARTA

SUNGGONO, VERREN (2020) PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND SATISFACTION DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY UNIQLO DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
VERREN SUNGGONO 115160084 JA.pdf

Download (335kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengalaman merek, kepuasan merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek UNIQLO di Jakarta. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 100 responden di Jakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode deskriptif dan pengumpulan data diperoleh dengan menyebarkan kuisioner. Penelitian ini menggunakan SmartPLS versi 3.0. Dari hasil pengujian diperoleh bahwa pengalaman merek, kepuasan merek dan kepercayaan merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek. Kata kuncI: Pengalaman Merek, Kepuasan Merek, Kepercayaan Merek, Loyalitas Merek Pembimbing: M. Tony Nawawi, Drs., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 10 Jun 2021 03:43
Last Modified: 29 Aug 2023 07:48
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30886

Actions (login required)

View Item View Item