PREDIKSI KEPERCAYAAN MEREK, KEPUASAN PELANGGAN, DAN KESESUAIAN DIRI TERHADAP MINAT PEMBELIAN KEMBALI PARA PENGGUNA SMARTPHONE DI JAKARTA

FREDERICO, VINCENT (2020) PREDIKSI KEPERCAYAAN MEREK, KEPUASAN PELANGGAN, DAN KESESUAIAN DIRI TERHADAP MINAT PEMBELIAN KEMBALI PARA PENGGUNA SMARTPHONE DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
VINCENT FREDERICO 115160425 JA.pdf

Download (162kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kepercayaan merek, kepuasan pelanggan dan kesesuaian diri dapat memprediksi minat pembelian kembali para pengguna smartphone di Jakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah para pengguna smartphone. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu 40 pengguna smartphone yang menggunakan Iphone. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu non-probability sampling dengan metode pengambilan sampel purposive sampling. Secara keseluruhan hasil dari penelitian ini yaitu kepercayaan merek dapat memprediksi minat pembelian kembali para pengguna smartphone di Jakarta, kepuasan pelanggan dapat memprediksi minat pembelian kembali para pengguna smartphone di Jakarta dan kesesuaian diri dapat memprediksi minat pembelian kembali para pengguna smartphone di Jakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 10 Jun 2021 03:45
Last Modified: 29 Aug 2023 07:45
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30887

Actions (login required)

View Item View Item