SERVICE QUALITY, FOOD QUALITY, PERCEIVED VALUE, PERCEIVED PRICE SEBAGAI PREDIKTOR TERHADAP CONSUMER SATISFACTION PADA RESTORAN MARCO SEAFOOD CABANG GREENVILLE DI JAKARTA BARAT

VIONY, VIONY (2020) SERVICE QUALITY, FOOD QUALITY, PERCEIVED VALUE, PERCEIVED PRICE SEBAGAI PREDIKTOR TERHADAP CONSUMER SATISFACTION PADA RESTORAN MARCO SEAFOOD CABANG GREENVILLE DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
VIONY 115160439 JA.pdf

Download (339kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji variabel service quality, food quality, perceived value, perceived price, sebagai prediktor terhadap consumer satisfaction pada Marco Seafood cabang Greenville di Jakarta Barat. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Marco Seafood. Sampel adalah 120 responden dengan kuesioner menggunakan teknik convenience sampling dan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa service quality, food quality, perceived value, dan perceived price merupakan prediktor positif signifikan terhadap consumer satisfaction konsumen Marco Seafood cabang Greenville di Jakarta Barat. Kata kunci: service quality, food quality, perceived value, perceived price, consumer satisfaction. Pembimbing; Tommy Setiawan Ruslim S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 10 Jun 2021 03:57
Last Modified: 29 Aug 2023 07:44
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30889

Actions (login required)

View Item View Item