PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP CITRA MEREK TOYOTA DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI MEDIASI DI JAKARTA

WILSON, WELLINGTON (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP CITRA MEREK TOYOTA DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI MEDIASI DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
WELLINGTON WILSON 115140073 JA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah 1) kualitas produk dapat mempengaruhi citra merek Toyota. 2) kualitas produk dapat mempengaruhi kepercayaan merek Toyota. 3) inovasi produk dapat memengaruhi citra merek Toyota 4) inovasi produk dapat memengaruhi kepercayaan merek Toyota. 5) kepercayaan merek dapat mempengaruhi citra merek Toyota. 6) kepercayaan merek memediasi efek pada kualitas produk pada citra merek Toyota. 7) kepercayaan merek memediasi efek pada inovasi produk pada citra merek Toyota di Jakarta. Sampel dipilih menggunakan metode convenience sampling berjumlah 133 responden di Jakarta. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk tidak dapat mempengaruhi citra merek, inovasi produk dapat memengaruhi citra merek, kualitas produk, dan inovasi produk dapat memengaruhi kepercayaan merek, kepercayaan merek tidak dapat memengaruhi citra merek. Kepercayaan merek memediasi pengaruh pada kualitas produk dan inovasi produk pada citra merek Toyota di Jakarta. Pembimbing: Cokki, S.E., M.M., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 10 Jun 2021 05:43
Last Modified: 10 Jun 2021 05:43
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30908

Actions (login required)

View Item View Item