DIMENSI BRAND IMAGE UNTUK MEMPREDIKSI BRAND LOVE DAN BRAND LOYALTY APPLE DI JAKARTA

FRENREDY, WILSON (2020) DIMENSI BRAND IMAGE UNTUK MEMPREDIKSI BRAND LOVE DAN BRAND LOYALTY APPLE DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adlaah untuk menguji apakah 1) mystery, sensuality dan intimacy dapat memprediksi brand love Apple di Jakarta. 2) mystery, sensuality dan intimacy dapat memprediksi brand loyalty Apple di Jakarta. 3) brand love dapat memprediksi brand loyalty Apple di Jakarta. Sampel dipilih menggunakan metode convenience sampling berjumlah 198 responden di Jakarta. Penelitian ini memperoleh hasil berupa 1) mystery, sensuality dan intimacy dapat memprediksi secara positif brand love Apple di Jakarta. 2) mystery, sensuality dan intimacy dapat memprediksi secara positif brand loyalty Apple di Jakarta. 3) brand love dapat memprediksi secara positif brand loyalty Apple di Jakarta. Kata Kunci:brand image, mistery, sensuality, intimacy, Pembimbing: Keni S.E., M.M, Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 10 Jun 2021 05:49
Last Modified: 15 May 2023 04:40
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30911

Actions (login required)

View Item View Item