PENGARUH ESTETIKA, SIKAP TERHADAP MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP NIAT PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TARUMANAGARA

SETIAMIDJAJA, YEHEZKIEL GLENN (2020) PENGARUH ESTETIKA, SIKAP TERHADAP MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP NIAT PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
YEHEZKIEL GLEN SETIAMIDJAJA 115179110 JA.pdf

Download (273kB)

Abstract

Niat pembelian Smartphone Samsung telah terbatas dalam beberapa tahun terakhir. Ini hanya karena ada banyak produk smartphone lainnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah Estetika, Sikap Terhadap Merek, dan Persepsi Harga adalah prediktor yang mempengaruhi Niat Pembelian Smartphone Samsung siswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Tarumanagara. Jumlah sampel yang dikumpulkan dengan teknik convenience sampling dari metode non-probability sampling adalah 100 responden. Teknik pengumpulan data adalah dengan menggunakan kuesioner. Data diproses dengan menggunakan PLS-SEM dengan bantuan perangkat lunak Smart PLS 3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa estetika, sikap merek, dan harga yang dirasakan adalah prediktor positif dari niat beli. Oleh karena itu, perusahaan Samsung perlu memperhatikan variabel-variabel ini untuk meningkatkan niat beli konsumen. Kata kuncI: Estetika, Sikap terhadap Merek, Persepsi Harga, Niat Pembelian Pembimbing: Carunia Mulya Firdausy M.A., Ph.D., Prof.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 10 Jun 2021 05:57
Last Modified: 28 Aug 2023 07:52
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30914

Actions (login required)

View Item View Item