PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN MOTIVASI KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN UNTAR DI UNIVERSITAS TARUMANAGARA

YOHANES, YOHANES (2020) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN MOTIVASI KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN UNTAR DI UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
YOHANES 115130075 JA.pdf

Download (257kB)

Abstract

Penelitian ini tentang pengaruh gaya kepemimpinan, motivasi kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui masalah yang terjadi di universitas. Dalam menentukan sampel ini menggunakan probability sampling dan menggunakan 100 responden di Universitas Tarumanagara. Metode pengambilan sampel menggunakan random sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dalam penelitian ini untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara pengaruh gaya kepemimpinan, motivasi kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan untar di Universitas Tarumanagara. Kata Kunci : Gaya Kepemimpinan, Motivasi Kerja Dan Lingkungan Kerja. Pembimbing: M. Tony Nawawi. Drs., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 10 Jun 2021 06:02
Last Modified: 28 Aug 2023 07:40
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30916

Actions (login required)

View Item View Item