KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN DI CV. CIPTA WAHANA KREASI

OCTAVIANI, JESSICA (2019) KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN DI CV. CIPTA WAHANA KREASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
jessica.pdf

Download (287kB)

Abstract

Abstrak : Penelitian ini membahas tentang komunikasi pemasaran dalam membangun loyalitas konsumen di CV. Cipta Wahana Kreasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peran komunikasi pemasaran dalam membangun loyalitas konsumen. Teknik pengumpulan data yang digunakan berupa wawancara dan turun langsung ke lapagan. Hasil dari penelitian ini adalah peran komunikasi pemasaran dengan cara personal selling dan direct selling serta membangun loyalitas pelanggan sangat berperan di CV. Cipta Wahana Kreasi. Kata Kunci : komunikasi pemasaran, personal selling, direct selling, membangun loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 10 Jun 2021 06:20
Last Modified: 10 Jun 2021 06:20
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30924

Actions (login required)

View Item View Item