STRATEGI KREATIF IKLAN ONLINE SHOP AKSESORIS WANITA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM.

RIANDY, DEBBY (2019) STRATEGI KREATIF IKLAN ONLINE SHOP AKSESORIS WANITA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
debby.pdf

Download (182kB)

Abstract

Abstrak: Penelitian ini membahas tentang strategi kreatif iklan yang dilakukan oleh penjual aksesoris wanita di media sosial Instagram. Penelitian ini mengangkat persoalan di bidang komunikasi pemasaran khususnya strategi kreatif iklan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan metode pengumpulan data berupa observasi terhadap akun Instagram aksesoris wanita, wawancara, dokumentasi dan studi pustaka. Wawancara dilakukan dengan dua narasumber sebagai pemilik online shop aksesoris wanita di media sosial Instagram. Hasil penelitian menunjukkan dalam melakukan strategi kreatif iklan di media sosial Instagram, penjual aksesoris wanita harus memperhatikan 3 jenis strategi kreatif dalam beriklan, yaitu kreatif dalam membuat pesan iklan, kreatif dalam menggunakan media, dan kreatif dalam mengatur anggaran. Dengan menguasai 3 strategi kreatif iklan tersebut, penjual aksesoris wanita akan dapat meningkatkan omset penjualan serta memperkenalkan produk yang dijual lebih luas. Kata kunci: strategi kreatif iklan, online shop, media sosial Instagram

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 10 Jun 2021 06:27
Last Modified: 10 Jun 2021 06:27
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30925

Actions (login required)

View Item View Item