EXPERIENTIAL MARKETING STARBUCKS LEVEL CORE, FORWARD, DAN RESERVE

Thelia, Evelyn (2019) EXPERIENTIAL MARKETING STARBUCKS LEVEL CORE, FORWARD, DAN RESERVE. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
evelinn.pdf

Download (186kB)

Abstract

Abstrak : Penelitian ini menjelaskan mengenai Experiential Marketing Starbucks pada tingkat core, forward, dan reserve. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif studi kasus dimana menggunakan dua teori. Teori utama merupakan experiential marketing dan komunikasi pemasaran sebagai teori pendukung penulis. Experiential Marketing merupakan pemasaran dengan menggunakan pengalaman positif yang diberikan kepada konsumen dengan tujuan memberikan experience yang saling terintegrasi, yang berkenaan dengan sense, feel, think, act, dan relate. Dimana tujuan dari penelitian ini untuk memberitahukan kepada pembaca mengenai perbedaan pada Starbucks yang dibedakan dengan pengalaman yang diberikan pada setiap levelnya. Hasil dari penelitian merujuk kepada adanya teknik komunikasi pemasaran yang dilkukan Starbucks guna menggapai seluruh lapisan masyarakat untuk mendapatkan peningkatan profit bagi perusahaan. Kata Kunci : Experiential Marketing, Komunikasi Pemasaran, Starbucks

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 15 Jun 2021 03:10
Last Modified: 15 Jun 2021 03:10
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31021

Actions (login required)

View Item View Item