STRATEGI CONTENT MARKETING UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS (STUDI KASUS VIDEO AFTERMOVIE DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT)

APRILIA, LEA (2019) STRATEGI CONTENT MARKETING UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS (STUDI KASUS VIDEO AFTERMOVIE DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Lea.pdf

Download (184kB)

Abstract

Abstrak: Sekarang ini teknologi komunikasi dan informasi semakin berkembang, salah satunya dilihat dari munculnya media digital. Kemudahan yang diberikan oleh media digital dalam melakukan komunikasi dan memberikan informasi banyak membuat perusahaan untuk melakukan kegiatan pemasarannya melalui media digital. Salah satunya dilakukan oleh Ismaya Live dengan melakukan content marketing melalui media sosial. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan strategi content marketing Ismaya Live untuk membangun brand awareness melalui video aftermovie DWP. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan menggunakan metode penelitian studi kasus. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Media Sosial, Content Marketing, Brand Awareness. Kesimpulan dari penelitian ini adalah melalui kelima pilar yang pada video berhasil membuat video aftermovie DWP sebagai bentuk content marketing berhasil membangun brand awareness terhadap festival Djakarta Warehouse Project. Kata kunci: Content Marketing, Brand Awareness, Media Baru

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 15 Jun 2021 03:16
Last Modified: 15 Jun 2021 03:16
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31025

Actions (login required)

View Item View Item