ANALISIS SUKSES TRAVELING BACKPACKER MELALUI PERSONAL BRANDING RAFI DAN BOWO

SETIAWAN, NOVELIA (2020) ANALISIS SUKSES TRAVELING BACKPACKER MELALUI PERSONAL BRANDING RAFI DAN BOWO. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
novelia.pdf

Download (182kB)

Abstract

Backpacker saat ini adalah gaya traveling paling populer yang terkenal bagi para kaum muda, menurut sejarahnya gaya traveling berasal dari suku nomaden, mereka untuk menjalankan kehidupan bertahun-tahun yang lalu dalam membawa tas ransel dibelakang. Menunjukan bahwa para backpacker terdiri dari karakteristiik yang unik dan berbeda yang menentukan gaya perjalanan mereka yang berbeda di antara para wisatawan umum lainya dan tentunya tidak heran jika dimasa depan perjalanan backpacker akan memberikan pengaruh kedunia pariwisata, Branding adalah hal yang umum dilakukan dalam dunia pemasaran. Branding dilakukan untuk membedakan satu produk dengan produk lainnya sehingga memunculkan cirinya yang khas. Seiring berkembangnya konteks branding tersebut, kini branding telah merambah ke banyak lini, termasuk dalam pengembangan diri seseroang, hal inilah yang kemudian dikenal dengan istilah personal branding. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa personal branding Rafi dan Bowo telah memenuhi aspek personal branding sehingga membuatnya lebih popular. Kata kunci : Travel, Backpacker, Personal Branding

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 15 Jun 2021 05:04
Last Modified: 15 Jun 2021 05:04
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31074

Actions (login required)

View Item View Item