PENGARUH BRAND IMAGE JUDUL PROGRAM TERHADAP MINAT UNTUK MENONTON PROGRAM TALKSHOW TONIGHT SHOW NET TV

APRILLIANI, RIZKA (2020) PENGARUH BRAND IMAGE JUDUL PROGRAM TERHADAP MINAT UNTUK MENONTON PROGRAM TALKSHOW TONIGHT SHOW NET TV. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
rizka.pdf

Download (183kB)

Abstract

Abstrak: Citra merek (brand image) adalah persepsi dan keyakinan yang dipegang oleh konsumen, seperti yang dicerminkan dalam asosiasi yang tertanam dalam ingatan konsumen. Sedangkan pengertian minat adalah kecenderungan jiwa yang tetap untuk memperhatikan dan mengenang beberapa aktivitas atau kegiatan yang disukai oleh individu. Tonight Show menjadi program acara yang memiliki minat menonton pada pengaruh tampilan acara, dan pembawa acara Tonight Show. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey terhadap responden di Taman Royal 2 Kota Tangerang. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh brand image terhadap minat menonton program talkshow Tonight Show yang kuat, dibuktikan oleh koefisien korelasi sebesar 0,732. Bedasarkan hasil uji koefisien determinasi, di dapat bahwa pengaruh brand image terhadap minat untuk menonton program talkshow Tonight Show memiliki pengaruh yang kuat yaitu sebesar 53,5%. Terdapat pengaruh yang signifikan antara brand image terhadap minat untuk menonton pada uji T didapati bahwa Ho ditolak dan Ha diterima. Kata kunci: Brand Image, Minat Menonton, Talkshow

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Hukum > Ilmu Hukum
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 15 Jun 2021 05:08
Last Modified: 15 Jun 2021 05:08
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31078

Actions (login required)

View Item View Item