PENGARUH BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY MASYARAKAT DALAM MENGGUNAKAN MASKAPAI BATIK AIR

JUSUF, DEVINA DWIASTUTI (2020) PENGARUH BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY MASYARAKAT DALAM MENGGUNAKAN MASKAPAI BATIK AIR. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
devina.pdf

Download (182kB)

Abstract

Abstrak : Maskapai penerbangan yang ada di Indonesia salah satunya yaitu maskapai penerbangan Batik Air. Maskapai yang merupakan anak perusahaan dari Lion Air yang berlayanan penuh yang dipimpin oleh Rusdi Kirana yang berbasis di Manado,Sulawesi Utara yang mempunya slogan yaitu Journey Begins. Pada 3 Mei 2013 maskapai Batik Air baru melakukan penerbangan perdananya di daerah Manado.Seiring dengan berjalannya waktu maskapai ini mempuyai Brand Trust atau Kepercayaan Merek yang berpengaruh terhadap Brand Loyalty yaitu loyalitas masyarakat dimata masyarakat yang terbilang cukup tinggi.Batik Air yang sudah berdiri tahun 2013, dan di tahun 2017 sudah berhasil berada di peringkat ke empat dengan penumpang penerbangan terbanyak ini terlihat sebesar 8,4 persen (10.079.902 penumpang) dari 14 maskapai yang ada di Indonesia dan membuktikan bahwa Brand Trust dari masyarakat yang tinggi berpengaruh terhadap Brand Loyalty terlihat dari cara masyarakat secara terus melakukan pembelian tiket pesawat.Batik Air sebagai penyedia jasa transportasi udara yang terus berupaya memperbaiki layanan,dan terus meningkatkan kualitas sumber daya yang ada di Batik Air. Kata Kunci :Brand Trust ,Brand Loyalty, Terhadap Maskapai Penerbangan,dan Batik Air.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 15 Jun 2021 06:34
Last Modified: 15 Jun 2021 06:34
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31102

Actions (login required)

View Item View Item