PENGARUH WORD OF MOUTH DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN XING FU TANG DI INDONESIA

TEE, JESSICA (2020) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN XING FU TANG DI INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
TEE.pdf

Download (8kB)

Abstract

Abstrak : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth dan brand awareness terhadap keputusan pembelian minuman bubble tea merek Xing Fu Tang di Indonesia. Peneliti mengambil sampel konsumen Xing Fu Tang dengan menggunakan google form dengan total 120 responden di tiga cabang yaitu Lippo Mall Puri, Lippo Mall Kemang, dan Pluit Village. Analisis data yang dilakukan peneliti menggunakan program statistical product and service solutions (SPSS) versi 15 dan software Lisrel 8.70 sebagai piranti lunak dari Structural Equation Model (SEM). SEM dalam penelitian ini digunakan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh word of mouth dan brand awareness terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa word of mouth dan brand awareness berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan hasil tersebut, para pengusaha khususnya minuman bubble tea perlu meningkatkan word of mouth dan brand awareness untuk meningkatkan pembelian dari konsumen. Kata kunci: word of mouth, brand awareness, keputusan pembelian, Xing Fu Tang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 15 Jun 2021 07:05
Last Modified: 15 Jun 2021 07:05
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31117

Actions (login required)

View Item View Item