Perancangan identitas visual Dom Art Cake Decoration (DKV - 2595)

Ribkha, Raphaela (2021) Perancangan identitas visual Dom Art Cake Decoration (DKV - 2595). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
625170051_Raphaela Ribkha_01 Cover.pdf

Download (181kB)
[img] Text
625170051_Raphaela Ribkha_02 Lembar Pengesahan.pdf

Download (16kB)
[img] Text
625170051_Raphaela Ribkha_03 Surat Pernyataan.pdf

Download (91kB)
[img] Text
625170051_Raphaela Ribkha_04 Kata Pengantar.pdf

Download (125kB)
[img] Text
625170051_Raphaela Ribkha_05 Daftar Isi, Tabel, Gambar, Lampiran.pdf

Download (242kB)
[img] Text
625170051_Raphaela Ribkha_06 Abstrak.pdf

Download (419kB)
[img] Text
625170051_Raphaela Ribkha_07 Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25kB)
[img] Text
625170051_Raphaela Ribkha_08 Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[img] Text
625170051_Raphaela Ribkha_09 Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (516kB)
[img] Text
625170051_Raphaela Ribkha_10 Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (886kB)
[img] Text
625170051_Raphaela Ribkha_11 Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
625170051_Raphaela Ribkha_12 Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8kB)
[img] Text
625170051_Raphaela Ribkha_13 Daftar Pustaka.pdf

Download (128kB)
[img] Text
625170051_Raphaela Ribkha_14 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
Official URL: http://elista.untar.ac.id/detailskripsi.aspx?id=25...

Abstract

Dom Art Cake Decoration merupakan anak perusahaan baru dari Dian Mas Cake Decoration. Dom Art Cake Decoration adalah usaha cake ulang tahun dan pernikahan di Kota Semarang yang berfokus pada customize cake dan kualitas rasa cake sehingga cake yang dihasilkan memiliki rasa yang enak. Cake yang dibuat oleh Dom Art Cake Decoration adalah anak perusahaan baru yang belum memiliki identitas visual yang dapat memperkenalkan usahanya kepada masyarakat. Sasaran target audience Dom Art Cake Decoration ditujukan kepada pria dan wanita generasi milenial yang lahir pada tahun 1990 - 1995 dengan kelas ekonomi menengah ke atas. Metode perancangan identitas visual melalui 6 tahap, yaitu : pengumpulan data, analisa data pembentukan strategi, konsep perancangan, eksekusi manual, dan eksekusi digital. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, survei kepada 102 responden, dan studi pustaka yang dilakukan melalui internet. Perancangan identitas visual Dom Art Cake Decoration disesuaikan dengan konsep, target audience, visi misi dan ciri khas perusahaan agar dapat membangun citra khas perusahaan agar dapat membangun citra perusahaan di tengah masyarakat. Media yang dirancang berupa logo, Graphic Standard Manual, dan media pemasaran. Desain identitas visual mengacu pada konsep cake decoration yang memiliki hal kreativitas, inovasi , dan detail. Hasil identitas visual memiliki unsur elegan dan dinamis.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: cake, customize, identitas visual, elegan, dinamis, pria, dan wanita
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain
Divisions: Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 21 Jun 2021 05:17
Last Modified: 02 Mar 2022 09:33
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31241

Actions (login required)

View Item View Item