Paritta, Felicia Mora (2021) Perancangan ulang identitas visual "Giraffe Homemade Cookies" (DKV - 2597). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
625170071_Felicia Mora Paritta_01 Cover.pdf Download (75kB) |
|
Text
625170071_Felicia Mora Paritta_02 Lembar Pengesahan.pdf Download (80kB) |
|
Text
625170071_Felicia Mora Paritta_03 Surat Pernyataan.pdf Download (83kB) |
|
Text
625170071_Felicia Mora Paritta_04 Kata Pengantar.pdf Download (66kB) |
|
Text
625170071_Felicia Mora Paritta_05 Ucapan Terima Kasih.pdf Download (5kB) |
|
Text
625170071_Felicia Mora Paritta_06 Daftar Isi, Gambar.pdf Download (174kB) |
|
Text
625170071_Felicia Mora Paritta_07 Abstrak.pdf Download (67kB) |
|
Text
625170071_Felicia Mora Paritta_07 Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (15kB) |
|
Text
625170071_Felicia Mora Paritta_08 Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (197kB) |
|
Text
625170071_Felicia Mora Paritta_09 Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (505kB) |
|
Text
625170071_Felicia Mora Paritta_10 Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
625170071_Felicia Mora Paritta_11 Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (863kB) |
|
Text
625170071_Felicia Mora Paritta_12 Bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (7kB) |
|
Text
625170071_Felicia Mora Paritta_13 Daftar Pustaka.pdf Download (63kB) |
Abstract
Perancangan ulang identitas visual dari Giraffe Homemade Cookies dibuat untuk memperbaiki identitas visualnya yang tidak melambangkan produk apa yang ditawarkan terhadap target audiens dan juga ketertinggalan desain dari identitas visual lamanya yang tidak mengikuti perkembangan zaman. Perancangan identitas visual Giraffe Homemade Cookies ini meliputi logo, Graphic Standard Manual sampai ke terapan logo dan super graphic ke media-media yang diperlukan untuk Giraffe Homemade Cookies seperti banner, kemasan, stiker untuk kemasan, sampai dengan sosial media. Tujuan dari perancangan ulang identitas visual dari Giraffe Homemade Cookies sendiri adalah untuk meningkatkan awareness terhadap Giraffe Homemade Cookies agar lebih mudah dikenali banyak orang dengan tafsiran yang benar terhadap identitas visualnya sesuai dengan produk yang ditawarkan ke konsumen dan membuat Giraffe Homemade Cookies menjadi pilihan pertama konsumen ketika mencari produk kue kering. Metode penelitian yang digunakan adalah observasi terhadap produk yang dipasarkan oleh Giraffe Homemade Cookies, wawancara kepada narasumber yaitu pemilik dari Giraffe Homemade Cookies sendiri, dan studi pustaka melalui buku dan internet. Hasil dari perancangan ini adalah identitas visual yang lebih menggambarkan jati diri dari Giraffe Homemade Cookies sendiri dan sesuai dengan apa yang ditawarkan kepada masyarakat serta dapat dengan mudah ditafsirkan dengan benar.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kue Kering, Giraffe, Identitas Visual |
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain |
Divisions: | Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 22 Jun 2021 12:19 |
Last Modified: | 04 Mar 2022 02:20 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31266 |
Actions (login required)
View Item |