Yongky, Vebyana (2021) Perancangan ulang identitas visual foodcourt Food Garden (DKV - 2580). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
625170066_Vebyana Yongky_01 Cover.pdf Download (129kB) |
|
Text
625170066_Vebyana Yongky_02 Lembar Pengesahan.pdf Download (111kB) |
|
Text
625170066_Vebyana Yongky_03 Surat Pernyataan.pdf Download (169kB) |
|
Text
625170066_Vebyana Yongky_04 Kata Pengantar.pdf Download (84kB) |
|
Text
625170066_Vebyana Yongky_05 Ucapan Terima Kasih.pdf Download (111kB) |
|
Text
625170066_Vebyana Yongky_06 Daftar Isi, Gambar, Tabel.pdf Download (216kB) |
|
Text
625170066_Vebyana Yongky_07 Abstrak.pdf Download (101kB) |
|
Text
625170066_Vebyana Yongky_07 Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
625170066_Vebyana Yongky_08 Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (262kB) |
|
Text
625170066_Vebyana Yongky_09 Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
|
Text
625170066_Vebyana Yongky_10 Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (44MB) |
|
Text
625170066_Vebyana Yongky_11 Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
625170066_Vebyana Yongky_12 Bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (121kB) |
|
Text
625170066_Vebyana Yongky_13 Daftar Pustaka.pdf Download (116kB) |
|
Text
625170066_Vebyana Yongky_14 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Usaha foodcourt merupakan salah satu bisnis yang sedang berkembang pesat dan memiliki prospek yang bagus untuk dijalani karena melihat kebutuhan atas tempat makan dan berkumpul yang nyaman, dekat dengan lokasi belanja, dan dengan varian pilihan makanan yang banyak. Food Garden merupakan sebuah foodcourt yang terletak di mall Seasons City dengan varian makanan yang beragam dan didominasi Chinese Food. Food Garden menyediakan fasilitas karaoke bebas dilengkapi dengan panggung untuk para pengunjungnya. Hal ini membuat para etnis Tionghoa yang suka berkaraoke dan berkumpul tertarik, yang menyebabkan mayoritas pengunjung Food Garden beretnis Tionghoa. Permasalahan yang dihadapi adalah identitas visual Food Garden tidak sesuai dengan konsep usaha dan target audiens nya. Perancangan ini bertujuan untuk merancang ulang identitas visual Food Garden agar sesuai dengan konsep usaha dan target audience-nya. Perancangan ini juga diharapkan dapat membantu brand berkembang lebih besar serta dapat dikenal dan diterima oleh masyarakat. Metode penelitian yang penulis menggunakan mix-method dengan metode kualitatif (wawancara, observasi dan studi pustaka) dan metode kuantitatif (kuesioner).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | identitas visual, foodcourt, tionghoa |
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain |
Divisions: | Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 22 Jun 2021 13:24 |
Last Modified: | 01 Mar 2022 05:02 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31271 |
Actions (login required)
View Item |