Perancangan ulang identitas visual foodcourt Food Garden (DKV - 2580)

Yongky, Vebyana (2021) Perancangan ulang identitas visual foodcourt Food Garden (DKV - 2580). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
625170066_Vebyana Yongky_01 Cover.pdf

Download (129kB)
[img] Text
625170066_Vebyana Yongky_02 Lembar Pengesahan.pdf

Download (111kB)
[img] Text
625170066_Vebyana Yongky_03 Surat Pernyataan.pdf

Download (169kB)
[img] Text
625170066_Vebyana Yongky_04 Kata Pengantar.pdf

Download (84kB)
[img] Text
625170066_Vebyana Yongky_05 Ucapan Terima Kasih.pdf

Download (111kB)
[img] Text
625170066_Vebyana Yongky_06 Daftar Isi, Gambar, Tabel.pdf

Download (216kB)
[img] Text
625170066_Vebyana Yongky_07 Abstrak.pdf

Download (101kB)
[img] Text
625170066_Vebyana Yongky_07 Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
625170066_Vebyana Yongky_08 Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[img] Text
625170066_Vebyana Yongky_09 Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] Text
625170066_Vebyana Yongky_10 Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44MB)
[img] Text
625170066_Vebyana Yongky_11 Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
625170066_Vebyana Yongky_12 Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[img] Text
625170066_Vebyana Yongky_13 Daftar Pustaka.pdf

Download (116kB)
[img] Text
625170066_Vebyana Yongky_14 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Official URL: http://elista.untar.ac.id/detailskripsi.aspx?id=25...

Abstract

Usaha foodcourt merupakan salah satu bisnis yang sedang berkembang pesat dan memiliki prospek yang bagus untuk dijalani karena melihat kebutuhan atas tempat makan dan berkumpul yang nyaman, dekat dengan lokasi belanja, dan dengan varian pilihan makanan yang banyak. Food Garden merupakan sebuah foodcourt yang terletak di mall Seasons City dengan varian makanan yang beragam dan didominasi Chinese Food. Food Garden menyediakan fasilitas karaoke bebas dilengkapi dengan panggung untuk para pengunjungnya. Hal ini membuat para etnis Tionghoa yang suka berkaraoke dan berkumpul tertarik, yang menyebabkan mayoritas pengunjung Food Garden beretnis Tionghoa. Permasalahan yang dihadapi adalah identitas visual Food Garden tidak sesuai dengan konsep usaha dan target audiens nya. Perancangan ini bertujuan untuk merancang ulang identitas visual Food Garden agar sesuai dengan konsep usaha dan target audience-nya. Perancangan ini juga diharapkan dapat membantu brand berkembang lebih besar serta dapat dikenal dan diterima oleh masyarakat. Metode penelitian yang penulis menggunakan mix-method dengan metode kualitatif (wawancara, observasi dan studi pustaka) dan metode kuantitatif (kuesioner).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: identitas visual, foodcourt, tionghoa
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain
Divisions: Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 22 Jun 2021 13:24
Last Modified: 01 Mar 2022 05:02
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31271

Actions (login required)

View Item View Item