Perancangan Video Company Profile Sekolah Musik Purwacaraka Music Studio

Claresta, Claresta (2016) Perancangan Video Company Profile Sekolah Musik Purwacaraka Music Studio. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
625120142_Claresta_01 Cover.pdf

Download (111kB)
[img] Text
625120142_Claresta_02 Lembar Pengesahan.pdf

Download (107kB)
[img] Text
625120142_Claresta_03 Lembar Pernyataan.pdf

Download (117kB)
[img] Text
625120142_Claresta_04 Abstrak.pdf

Download (142kB)

Abstract

Purwacaraka Music Studio adalah sebuah perusahaan yang berdedikasi dalam pendidikan musik. Purwa Caraka Music Studio menawarkan berbagai kursus yang cocok untuk berbagai usia. Purwa Caraka Music Studio menawarkan berbagai kursus yang cocok untuk berbagai usia. Purwa Caraka Music Studio (PCMS), melibatkan tim guru yang sangat berkualitas dan terlatih dalam melakukan kurikulumnya dengan cermat dan teknik pengajaran yang inovatif. Namun kurangnya promosi yang dilakukan ole pihak Purwacaraka Music Studio sehingga hampir tersaingi oleh kompetitornya yaitu Yamaha dan Kania Music School dan kurang adanya event-event promosi untuk menarik masyarakat. salah satunya Video Company Profile Purwacaraka Music Studio kurang menarik bagi masyarakat dikarenakan perolehan data yang telah lama dan tidak mengikuti perkembangan jaman. Maka dari itu, penulis membuat video company profile yang baru menggunakan theme song Purwacaraka Music Video Studio. Dalam video company profile ini pula akan menayangkan beberapa macam kegiatan belajar mengajar yang dilaksanakan di Purwacaraka Music Studio. Target sasaran video company profile ini yaitu para penyuka musik berumur 18-25 tahun.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain
Divisions: Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 22 Jun 2021 14:24
Last Modified: 22 Jun 2021 14:24
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31278

Actions (login required)

View Item View Item