PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, IKLAN PAJAK DAN TARIF PAJAK TERHADAP KEPATUHAN PAJAK USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH (UMKM)

Putri, Pipin Salim (2020) PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, IKLAN PAJAK DAN TARIF PAJAK TERHADAP KEPATUHAN PAJAK USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH (UMKM). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

[img] Text
PIPIN SALIM PUTRI- 125160066 JA.pdf

Download (279kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kesadaran wajib pajak, iklan pajak dan tarif pajak terhadap kepatuhan pajak usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah metode Probability Sampling dengan metode Simple Random Sampling. Penelitian dilakukan dengan total 100 sampel pemilik usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Hasil dari penelitian ini adalah iklan pajak dan tarif pajak tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepatuhan pajak usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Kesadaran wajib pajakmemiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepatuhan pajak usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Kata kunci: Kesadaran wajib pajak, iklan pajak, tarif pajak, kepatuhan pajak, usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 28 Jun 2021 03:35
Last Modified: 22 Jun 2023 06:59
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31306

Actions (login required)

View Item View Item