PENGARUH CITRA MEREK, SIKAP TERHADAP MEREK, DAN KETERKAITAN MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MINUMAN COCA COLA DI TANGERANG SELATAN

Shaw, Michael (2013) PENGARUH CITRA MEREK, SIKAP TERHADAP MEREK, DAN KETERKAITAN MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MINUMAN COCA COLA DI TANGERANG SELATAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Michael Shaw 115090088 JA.pdf

Download (408kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui (1) pengaruhcitramerekterhadap niatpembelian. (2)pengaruh sikapmerekterhadapniatpembelian dan (3) pengaruh keterkaitanmerek terhadap niatpembelian.Warga yang terletak di Tangerang Selatan diambil sebagai sampel dengan menggunakan metode convinience sampling. Metode analisis yang digunakan adalah uji asumsi klasik dan regresi ganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citramerekmempunyai pengaruh negatif signifikan terhadapniatpembelian; sikapterhadapmerek mempunyai pengaruh negatif signifikan terhadap niatpembelian; dan keterkaitanmerekmempunyai pengaruh positif signifikan terhadap niatpembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 28 Jun 2021 03:10
Last Modified: 23 May 2023 07:40
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31307

Actions (login required)

View Item View Item