PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, TINGKAT KECUKUPAN MODAL, TINGKAT EFISIENSI, DAN TINGKAT RISIKO TERHADAP KINERJA BANK SYARIAH

Felianto, Sandy (2013) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, TINGKAT KECUKUPAN MODAL, TINGKAT EFISIENSI, DAN TINGKAT RISIKO TERHADAP KINERJA BANK SYARIAH. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Ini merupakan penelitian mengenai pengaruh ukuran perusahaan, tingkat efisiensi, tingkat kecukupan modal, dan tingkat risiko terhadap kinerja bank syariah. Kinerja bank diukur dengan ukuran perusahaan, tingkat efisiensi, tingkat kecukupan modal, dan tingkat risiko. Populasinya adalah perusahaan-perusahaan perbankan syariah yang terdaftar dalam Bank Indonesia. Dan yang menjadi sampel berdasarkan kriteria tertentu adalah Bank Muamalat, Bank Syariah Mandiri, dan Bank Mega Syariah. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah dengan kemampuan menjelaskan variabel sebesar 85,6% dan secara keseluruhan serta secara partial kinerja bank syariah dipengaruhi oleh ukuran perusahaan, tingkat efisiensi, tingkat kecukupan modal, dan tingkat risiko.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 28 Jun 2021 03:58
Last Modified: 28 Jun 2021 03:58
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31312

Actions (login required)

View Item View Item