PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, PEMBERIAN KOMPENSASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. APATEL DI JAKARTA

FEBBYANI, ANASTASIA (2019) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, PEMBERIAN KOMPENSASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. APATEL DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Anastasia Febbyani 115150193 JA.pdf

Download (330kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan, pemberian kompensasi, dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan, dikarenakan kinerja dari karyawan tidak dapat diukur, maka dalam penelitian ini akan dilihat dari gaya kepemimpinan, kompensasi, dan lingkungan kerja yang diterima oleh karyawan. Metode pada penelitian ini menggunakan metode kausal dengan jenis penelitian kuantitatif dan menggunakan teknik kuesioner untuk mengumpulkan data. Ukuran sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 33 responden. Penelitian ini menggunakan SmartPLS versi 3.2.8. Dengan menggunakan saturation sampling, temuan pada penelitian ini menunjukkan bahwa gaya kepemimpinan dan kompensasi berpengaruh positif dan signifikan. Lingkungan kerja berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kinerja karyawan. Kata kunci: Kepemimpinan, Kompensasi, Lingkungan kerja, Kinerja Pembimbing: Ronnie Resdianto Masman S.E., M.A., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 30 Jun 2021 04:40
Last Modified: 30 Jun 2021 04:40
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31383

Actions (login required)

View Item View Item