PREDIKSI BRAND AWARENESS, eWOM, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP PURCHASE INTENTION TIKET.COM DI JAKARTA

GUNAWAN, ANDRI (2019) PREDIKSI BRAND AWARENESS, eWOM, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP PURCHASE INTENTION TIKET.COM DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
ANDRI GUNAWAN 115150226 JA.pdf

Download (876kB)

Abstract

Industri travel di Indonesia sedang berkembang dengan pesat seiring dengan banyaknya penyedia jasa untuk perjalanan dan tiket penerbangan pesawat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah brand awareness,eWOM, dan brand loyalty dapat memprediksi purchase intention Tiket.com di Jakarta. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan simple random sampling. Kuesioner disebarkan pada 102 responden di Jakarta. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness, eWOM, dan brand loyalty dapat memprediksi purchase intention. Pembimbing: Happy Darmawan, S.H., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 30 Jun 2021 04:48
Last Modified: 30 Jun 2021 04:48
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31386

Actions (login required)

View Item View Item