PREDIKSI KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN KEMBALI PADA PENGGUNA PRODUK MAYBELLINE DI JAKARTA

SUWANDI, BEATRICE (2019) PREDIKSI KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN KEMBALI PADA PENGGUNA PRODUK MAYBELLINE DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui secara empiris apakah variabel kepercayaan dan kepuasan pelanggan dapat memprediksi minat pembelian kembali pada pengguna produk Maybelline di Jakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah para wanita yang menggunakan produk kosmetik Maybelline. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan teknik probability sampling, yaitu convenience sampling. Sebanyak 158 responden berpartisipasi dalam penelitian ini. Data dianalisis menggunakan analisis regresi berganda dengan menggunakan SPSS versi 21. Penelitian ini menemukan bahwa Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan dapat memprediksi secara positif dan signifikan terhadap Minat Pembelian Kembali pada pengguna produk Maybelline di Jakarta. Pembimbing: Yenny Lego S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 30 Jun 2021 04:53
Last Modified: 30 Jun 2021 04:53
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31389

Actions (login required)

View Item View Item