PENGARUH CREATIVITY, PERCEIVED UTILITY, SELFCONFIDENCE, ATTITUDES TERHADAP ENTREPRENEURIAL INTENTION PADA MAHASISWA UNIVERSITAS TARUMANAGARA

CHARLEN, CHARLEN (2019) PENGARUH CREATIVITY, PERCEIVED UTILITY, SELFCONFIDENCE, ATTITUDES TERHADAP ENTREPRENEURIAL INTENTION PADA MAHASISWA UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
CHARLEN 115150332 JA.pdf

Download (84kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kreativitas, persepsi kemampuan, percaya diri, sikap terhadap intensi berwirausaha. Sampel dipilih menggunakan teknik nonprobability sampling dengan jumlah 100 responden mahasiswa Universitas Tarumangara. Dengan menggunakan kuesioner disebar dan dianalisis dengan menggunakan program SPSS.20 Secara individu dan keseluruhan, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kreativitas, persepsi kemampuan, percaya diri, sikap berpengaruh positif terhadap intensi berwirausaha. Artinya dalam intensi berwirausaha dibutuhkan kreativitas, persepsi kemampuan, percaya diri, sikap. Kata Kunci : Kreativitas, Persepsi Kemampuan, Percaya Diri, Sikap, Intensi Berwirausaha Pembimbing: Rodhiah Dra., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 30 Jun 2021 05:38
Last Modified: 30 Jun 2021 05:38
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31402

Actions (login required)

View Item View Item