PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND COMMITMENT, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION STARBUCKS PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS TARUMANAGARA

SUSILO, DENNIS DANILLA (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND COMMITMENT, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION STARBUCKS PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Dennis Danilla Susilo 115140336 JA.pdf

Download (228kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, brand commitment dan customer satisfaction terhadap repurchase intention Starbucks pada mahasiswa di Universitas Tarumanagara. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Starbucks di Jakarta Barat. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Analsisi data menggunakan analisis SEM PLS. Hasil analisis menyimpulkan bahwa brand image, brand commitment, dan customer satisfaction berpengaruh terhadap repurchase intention Starbucks pada mahasiswa di Universitas Tarumanagara. Pembimbing: M. Tony Nawawi, Drs., M.M

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 30 Jun 2021 07:27
Last Modified: 30 Jun 2021 07:27
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31413

Actions (login required)

View Item View Item