PENGARUH SALES PROMOTION, PERCEIVED PRODUCT QUALITY DAN BRAND ASSOCIATION, TERHADAP BRAND LOYALTY M by Musa DI SOGO CENTRAL PARK MALL JAKARTA BARAT

DONATA, DEVINA (2019) PENGARUH SALES PROMOTION, PERCEIVED PRODUCT QUALITY DAN BRAND ASSOCIATION, TERHADAP BRAND LOYALTY M by Musa DI SOGO CENTRAL PARK MALL JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
DEVINA DONATA 115150290 JA.pdf

Download (601kB)

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ini secara umum adalah untuk mengetahui pengaruh yang positif dan signifikan promosi penjualan persepsi konsumen mengenai kualitas produk, dan asosiasi merek, terhadap loyalitas merek M by Musa di Sogo Central Park Mall Jakarta Barat. Sampel yang digunakan adalah konsumen M by Musa yang pernah membeli produk M by Musa setidaknya 1 kali dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 95 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yaitu melalui apps google form. Alat yang digunakan untuk mengolah data adalah mengunakan program Smart PLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan promosi penjualan, persepsi konsumen mengenai kualitas produk, dan asosiasi merek dalam mempengaruhi loyalitas merek M by Musa di Sogo Central Park Mall Jakarta Barat. Kata Kunci: Promosi, Persepsi, Asosiasi, Loyalitas. Pembimbing: Herlina Budiono, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 30 Jun 2021 07:31
Last Modified: 30 Jun 2021 07:31
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31415

Actions (login required)

View Item View Item