TRUST, CUSTOMER SATISFACTION, DAN PERCEIVED EASE OF USE DAPAT MEMPREDIKSI REPURCHASE INTENTION PENGGUNA SITUS TRAVELOKA DI JAKARTA

IRIANTO, EDE KRISNATA (2019) TRUST, CUSTOMER SATISFACTION, DAN PERCEIVED EASE OF USE DAPAT MEMPREDIKSI REPURCHASE INTENTION PENGGUNA SITUS TRAVELOKA DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Ede Krisnata Irianto 115150111 JA.pdf

Download (472kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah trust, customer satisfaction, dan perceived ease of use dapat memprediksi repurchase intention. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif, dengan jumlah sampel sebanyak 162 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner melalui google form dan diproses dengan menggunakan SmartPLS 3 dan IBM SPSS Statistics 23. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah convenience sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa trust, customer satisfaction, dan perceived ease of use dapat memprediksi secara positif repurchase intention. Pembimbing: Keni, S.E., M.M., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 30 Jun 2021 07:38
Last Modified: 30 Jun 2021 07:38
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31418

Actions (login required)

View Item View Item