PENGARUH PENCARIAN INFORMASI, KEAKRABAN, KEHADIRAN SOSIAL DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT MEMBELI KONSUMEN MELALUI SHOPEE DI UNIVERSITAS TARUMANAGARA

KARINKA, ERIC (2019) PENGARUH PENCARIAN INFORMASI, KEAKRABAN, KEHADIRAN SOSIAL DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT MEMBELI KONSUMEN MELALUI SHOPEE DI UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Eric Karinka 115140066 JA.pdf

Download (338kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pencarian informasi, keakraban, kehadiran sosial dan kepercayaan terhadap niat membeli konsumen melalui Shopee di Universitas Tarumangara. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 101 responden yang merupakan mahasiswa Universitas Tarumanagara yang sekaligus juga merupakan pengguna Shopee. Sumber data diperoleh dari penyebaran kuesioner secara online melalui media google form dengan metode convenience sampling dan teknik analisis regresi. Dari hasil pengujian diperoleh bahwa Pencarian Informasi, Keakraban, Kehadiran Sosial dan Kepercayaan secara bersamaan berpengaruh signifikan terhadap Niat Membeli Konsumen melalui Shopee. Pembimbing: Carunia Mulya Firdausy, M.A., Dr., Prof., M.Ec., A.P.U.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 30 Jun 2021 07:42
Last Modified: 30 Jun 2021 07:42
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31420

Actions (login required)

View Item View Item