KEWAJARAN HARGA SEBAGAI PREDIKTOR PERSEPSI NILAI DENGAN PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS JASA SEBAGAI MEDIASI DALAM PENGGUNAAN GOJEK

TANTON, ERICK (2019) KEWAJARAN HARGA SEBAGAI PREDIKTOR PERSEPSI NILAI DENGAN PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS JASA SEBAGAI MEDIASI DALAM PENGGUNAAN GOJEK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
ERICK TANTON 115150196 JA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kewajaran hargadapat mempengaruhi persepsi nilaisecara tidak langusng melalui persepsi hargadan kualitas jasa dalam penggunaan aplikasi Go-Jek pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah convenience sampling dan menggunakan kuisioner untuk memperoleh data sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah PLS-SEM. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kewajaran hargadapat / tidak dapat memprediksi persepsi nilai secara tidak langsung melalui persepsi hargadan kualitas jasa. Pembimbing: COKKI.S.E., M.M., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 30 Jun 2021 07:44
Last Modified: 30 Jun 2021 07:44
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31421

Actions (login required)

View Item View Item