HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA TRANSPORTASI DARING DI JAKARTA: KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR

JACKSEN, ERRICA LIONGELINA (2019) HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA TRANSPORTASI DARING DI JAKARTA: KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
ERRICA LIONGELINA JACKSEN 115150230 JA.pdf

Download (213kB)

Abstract

Masyarakat dunia telah mengubah hidupnya secara signifikan karena kemajuan teknologi, salah satunya adalah transportasi daring. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah adanya hubungan kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan pada pengguna transportasi daring di Jakarta: kepuasan pelanggan sebagai mediator. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan purposive sampling. Kuesioner disebarkan pada 100 responden di Jakarta yang merupakan pengguna transportasi daring. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa adanya hubungan kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan serta kepuasan pelanggan sebagai mediator. Pembimbing: Frangky Slamet, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 30 Jun 2021 07:46
Last Modified: 30 Jun 2021 07:46
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31422

Actions (login required)

View Item View Item