PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED VALUE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PRODUK THE BODY SHOP DI JAKARTA

PUTRI, FANI NOVITA (2019) PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED VALUE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PRODUK THE BODY SHOP DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Fani Novita Putri 115150028 JA.pdf

Download (109kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mempengaruhi kesadaran merek, nilai persepsi, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan produk The Body Shop di Jakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling. Kuesioner dibagikan kepada 150 orang. Populasinya adalahmasyarakat yang menggunakan produk The Body Shop. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kesadaran merek, nilai persepsi, dan citra merek dapat mempengaruhi secara positif kepuasan pelanggan produk The Body Shop di Jakarta. Pembimbing: P.C. HAPPY DARMAWAN S.H., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 30 Jun 2021 08:00
Last Modified: 30 Jun 2021 08:00
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31425

Actions (login required)

View Item View Item