Budiman, Felita (2019) Kepercayaan dan kepuasan sebagai prediktor terhadap intensi untuk membeli pada pelanggan restoran cepat saji McDonalds di Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
Felita Budiman 115150297 JA.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dimaksudkan untuk menguji secara empiris fungsi kepercayaan dan kepuasan sebagai preediktor terhadap intensi untuk membeli di restoran cepat saji McDonalds di wilayah Jakarta. Data diperoleh dari kuesioner yang disebar google forms. Berdasarkan kuesioner tersebut didapat 119 responden, 7 responden dieliminasi karena tidak memenuhi kriteria penelitian dan 112 responden digunakan pada penelitian ini, jumlah tersebut sesuai dengan syarat minimum yang ditentukan. Dengan bantuan perangkat lunak IBM SPSS Versi 22, teruji secara empiris bahwa kepercayaan dan kepuasan merupakan prediktor yang positif dan tergolong besar secara statistik dalam memprediksi intensi untuk membeli. Beberapa rekomendasi untuk penelitian disajikan berdasarkan kesimpulan dan saran mengenai hasil penelitian ini. Kata kunci: kepercayaan, kepuasan, dan intensi untuk membeli
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 30 Jun 2021 08:13 |
Last Modified: | 30 Jun 2021 08:13 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31429 |
Actions (login required)
View Item |