Kepercayaan dan kepuasan sebagai prediktor terhadap intensi untuk membeli pada pelanggan restoran cepat saji McDonalds di Jakarta

Budiman, Felita (2019) Kepercayaan dan kepuasan sebagai prediktor terhadap intensi untuk membeli pada pelanggan restoran cepat saji McDonalds di Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Felita Budiman 115150297 JA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan untuk menguji secara empiris fungsi kepercayaan dan kepuasan sebagai preediktor terhadap intensi untuk membeli di restoran cepat saji McDonalds di wilayah Jakarta. Data diperoleh dari kuesioner yang disebar google forms. Berdasarkan kuesioner tersebut didapat 119 responden, 7 responden dieliminasi karena tidak memenuhi kriteria penelitian dan 112 responden digunakan pada penelitian ini, jumlah tersebut sesuai dengan syarat minimum yang ditentukan. Dengan bantuan perangkat lunak IBM SPSS Versi 22, teruji secara empiris bahwa kepercayaan dan kepuasan merupakan prediktor yang positif dan tergolong besar secara statistik dalam memprediksi intensi untuk membeli. Beberapa rekomendasi untuk penelitian disajikan berdasarkan kesimpulan dan saran mengenai hasil penelitian ini. Kata kunci: kepercayaan, kepuasan, dan intensi untuk membeli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 30 Jun 2021 08:13
Last Modified: 30 Jun 2021 08:13
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31429

Actions (login required)

View Item View Item