PENGARUH PHYSICAL ENVIRONMENT, SERVICE QUALITY, DAN TRUST TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION STARBUCKS COFFEE DI JAKARTA

RIDWAN, GABRIELLA (2019) PENGARUH PHYSICAL ENVIRONMENT, SERVICE QUALITY, DAN TRUST TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION STARBUCKS COFFEE DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Gabriella Ridwan 115150338 JA.pdf

Download (222kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh physical environment, service quality, dan trust terhadap customer satisfaction Starbucks Coffee di Jakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 105 sampel dari konsumen Starbucks Coffee di Jakarta. Sampel diambil menggunakan teknik Simple Random Sampling dengan metode kuesioner dan teknik analisis data yang menggunakan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa physical environment, service quality, dan trust dapat mempengaruhi customer satisfaction secara positif. Pembimbing: Miharni Tjokrosaputro S.E., M.M., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 30 Jun 2021 08:36
Last Modified: 30 Jun 2021 08:36
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31438

Actions (login required)

View Item View Item