PENGARUH HABIT, PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED ENJOYMENT, DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP CONTINUANCE INTENTION GO-PAY DI JAKARTA BARAT

TEKAQNETHA, GERALDI (2019) PENGARUH HABIT, PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED ENJOYMENT, DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP CONTINUANCE INTENTION GO-PAY DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
GERALDI TEKAQNETHA 115150364 JA.pdf

Download (271kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah habit, perceived usefulness, perceived enjoyment, dan perceived ease of use dapat mempengaruhi continuance intention Go- pay di Jakarta Barat. Populasi penelitian ini adalah orang yang pernah atau sudah menggunakan layanan dari Go-pay. Penelitian ini menggunakan sampel dengan teknik purposive sampling yang dibagikan kepada 100 orang responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi ganda dalam program SPSS 25. Hasil dari penelitian ini adalah habit, perceived usefulness, dan perceived enjoyment memiliki pengaruh yang signifikan terhadap continuance intention, sedangkan perceived ease of use memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap continuance intention. Pembimbing: Rodhiah Dra., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 30 Jun 2021 08:38
Last Modified: 30 Jun 2021 08:38
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31439

Actions (login required)

View Item View Item