Komunikasi Interpersonal Driver Online dengan Pelanggan (Studi Kasus pada Driver Go-Jek dengan Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara)

Wijaya, Chandra (2018) Komunikasi Interpersonal Driver Online dengan Pelanggan (Studi Kasus pada Driver Go-Jek dengan Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Abstract Komunikasi selalu terjadi dalam setiap kehidupan manusia. Setiap kegiatan yang dilakukan manusia merupakan hasil dari kegiatan komunikasi, baik secara verbal maupun non verbal. Peneliti tertarik melakukan penelitian ini dengan tujuan untuk dapat mengetahui komunikasi interpersonal yang terjadi antara driver GO-JEK dan mahasiswa. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan subjek penelitiannya adalah driver GO-JEK dan mahasiswa di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh melalui hasil wawancara narasumber yang berjumlah tiga belas orang, terdiri atas delapan narasumber mahasiswa pelanggan GO-JEK dan lima narasumber driver GO-JEK. Hasil dari penelitian menunjukkan driver GO-JEK dan pelanggan terdapat adanya komunikasi interpersonal yang terjalin yang saling berinteraksi satu sama lain dan menciptakan hubungan yang saling menguntungkan. Keywords komunikasi interpersonal, mahasiswa, GO-JEK

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 25 Aug 2021 03:09
Last Modified: 25 Aug 2021 03:09
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31447

Actions (login required)

View Item View Item