ECONOMIC VALUE, EMOTIONAL VALUE, DAN CONVENIENCE VALUE SEBAGAI PREDIKTOR TERHADAP REPURCHASE INTENTION MAHASISWA/I PENGGUNA APPLE WATCH DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA

SUSILOWATI, HERLINA (2019) ECONOMIC VALUE, EMOTIONAL VALUE, DAN CONVENIENCE VALUE SEBAGAI PREDIKTOR TERHADAP REPURCHASE INTENTION MAHASISWA/I PENGGUNA APPLE WATCH DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Herlina Susilowati 115150469 JA.pdf

Download (497kB)

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui kemampuan prediksi economic value, emotional value, dan convenience value terhadap repurchase intention pada pengguna Apple Watch di Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara. Sampel yang dijadikan sebagai objek penelitian adalah mahasiswa/i dengan jumlah responden sebanyak 100 mahasiswa/i. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang disampaikan secara langsung kepada calon responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Analisis validitas dan reliabilitas, uji asumsi analisis data, dan analisis data dilakukan dengan menggunakan SPSS versi 23.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa economic value merupakan prediktor positif yang signifikan terhadap repurchase intention, emotional value merupakan prediktor positif yang signifikan terhadap repurchase intention dan convenience value merupakan prediktor positif namun tidak signifikan terhadap repurchase intention. Pembibing:Tommy Setiawan Ruslim, S.E., M.M

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 01 Jul 2021 04:48
Last Modified: 01 Jul 2021 04:48
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31465

Actions (login required)

View Item View Item