PREDIKSI CUSTOMER PERCEIVED VALUE, SERVICE QUALITY, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY WING HENG HONGKONG DIMSUM SHOP DI JAKARTA

JENIFFER, JENIFFER (2019) PREDIKSI CUSTOMER PERCEIVED VALUE, SERVICE QUALITY, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY WING HENG HONGKONG DIMSUM SHOP DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
JENIFFER 115150109 JA.pdf

Download (440kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah Customer Perceived Value, Service Quality, dan Customer Satisfaction merupakan prediktor positif untuk Customer Loyalty Wing Heng Hongkong Dimsum Shop. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 105 orang yang mengkonsumsi Wing Heng Hongkong Dimsum Shop. Teknik pengambilan sampel adalah convenience sampling dan menggunakan kuisioner. Data di analisis menggunakan software SPSS versi 23. Hasil menunjukan bahwa Customer Perceived Value dan Customer Satisfaction terbukti merupakan prediktor positif untuk Customer Loyalty sedangkan Service Quality bukan. Pembimbing: Miharni Tjokrosaputro, S.E., M.M., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 02 Jul 2021 03:49
Last Modified: 02 Jul 2021 03:49
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31508

Actions (login required)

View Item View Item