PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY DAN CULTURE TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN TOYOTA DI UNIVERSITAS TARUMANAGARA

JONATAN, JONATAN (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY DAN CULTURE TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN TOYOTA DI UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Jonatan 115130068 JA.pdf

Download (107kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, service quality dan culture terhadap purchase intention konsumen Toyota di Universitas Tarumanagara. Penelitian ini dilakukan dengan metode probability sampling dengan jenis simple random sampling. Peneliti menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Analisis data menggunakan analisis Smart PLS. Hasil analisis menyimpulkan bahwa brand image, service quality dan culture berpengaruh signifikan terhadap purchase intention konsumen Toyota di Universitas Tarumanagara. Pembimbing: M. Tony Nawawi, Drs., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 02 Jul 2021 04:21
Last Modified: 02 Jul 2021 04:21
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31516

Actions (login required)

View Item View Item