Limantara, Nathalie (2019) Perancangan Media Promosi Digital Yayasan Sahabat Anak di Media Sosial. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
625150006_Natalie Limantara_01 Cover.pdf Download (56kB) |
|
Text
625150006_Natalie Limantara_02 Lembar Pengesahan.pdf Download (59kB) |
|
Text
625150006_Natalie Limantara_03 Lembar Pernyataan.pdf Download (65kB) |
|
Text
625150006_Natalie Limantara_04 Abstrak.pdf Download (71kB) |
Abstract
Yayasan Sahabat Anak merupakan yayasan yang berjuang untuk pemenuhan hak anak khususnya anak-anak marjinal. Hingga saat ini, Yayasan Sahabat Anak masih memerlukan bantuan berupa tenaga voulenteer dan juga donasi untuk terus menjalankan dan mengembangkan program-program mereka. Namun dengan kebutuhan tersebut mayoritas masyarakat Jakarta masih belum mengetahui tentang Yayasan Sahabat Anak, maka dari itu dibutuhkan suatu media promosi untuk meningkatkan jumlah bantuan bagi Yayasan Sahabat Anak. Perancangan dilakukan dengan tahap pra-produksi, produksi, sampai pasca-produksi. Maka dari itu dibuatlah media utama Instagram yang berisi konten berupa video series, poster-poster ajakan, poster instagram story, dan juga instagram story ads yang dimana media-media tersebut juga dipublikasikan di media pendukung Youtube dan juga Facebook. Selain itu dibuat juga website banner untuk website Yayasan Sahabat Anak
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain |
Divisions: | Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 06 Jul 2021 10:12 |
Last Modified: | 06 Jul 2021 10:12 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31580 |
Actions (login required)
View Item |