Perancangan Video Promosi Maybank SUKA

Putri, Farra Astriandifa (2019) Perancangan Video Promosi Maybank SUKA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
625150073_Farra A. Putri_01 Cover.pdf

Download (55kB)
[img] Text
625150073_Farra A. Putri_02 Lembar Pengesahan.pdf

Download (56kB)
[img] Text
625150073_Farra A. Putri_03 Lembar Pernyataan.pdf

Download (62kB)
[img] Text
625150073_Farra A. Putri_04 Abstrak.pdf

Download (71kB)

Abstract

Sebagai tulang punggung perekonomian Indonesia, UMKM memberi inspirasi pada Maybank, bank swasta terkemuka di Indonesia untuk menciptakan produk baru, yaitu Maybank SUKA. Produk yang khusus diciptakan untuk para pelaku UMKM dalam mengembangkan bisnisnya. Maybank SUKA memiliki banyak keunggulan dibanding rivalnya dalam peminjaman modal untuk pengembangan usaha, namun Maybank SUKA belum diketahui masyarakat karena tergolong baru. Maka dari itu, dibuatlah perancangan video promosi Maybank SUKA untuk meningkatkan kesadaran masyarakat. Media video digunakan karena keefektivitasannya dalam menyampaikan informasi, dan mudah diserap oleh otak. Serta Youtube dan Facebook merupakan media sosial yang paling banyak di akses di lndonesia, sehingga video akan lebih mudah tersebar dan di ingat masyarakat.  Video akan bertemakan problem-solving yang bermaksud disaat ada masalah dalam perbisnisan, maybank hadir untuk mengatasinya. Video dibuat dalam format 1920x1080 px, dengan tone warna warm, dengan menggunakan tipografi Trebuchet MS.  Kata kunci : UMKM, Promosi, Iklan, YouTube, Facebook

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain
Divisions: Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 06 Jul 2021 13:14
Last Modified: 07 Jul 2021 18:21
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31593

Actions (login required)

View Item View Item