Mulyadi, Jessica Rosvita (2019) Perancangan Ulang Identitas Visual Restoran "Claypot Popo". Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
625150064_Jessica Rosvita Mulyadi_01 Cover.pdf Download (54kB) |
|
Text
625150064_Jessica Rosvita Mulyadi_02 Lembar Pengesahan.pdf Download (52kB) |
|
Text
625150064_Jessica Rosvita Mulyadi_03 Lembar Pernyataan.pdf Download (61kB) |
|
Text
625150064_Jessica Rosvita Mulyadi_04 Abstrak.pdf Download (69kB) |
Abstract
Tujuan perancangan identitas visual Claypot Popo adalah untuk memperkuat dan menanamkan rasa kepercayaan terhadap brang Claypot Popo di mata masyarakat melalui identitas visual yang dilatarbelakangi dengan konsep yang kuat berlandaskan dari prinsip - prinsip dasar logo yang baik, mencerminkan jati dirinya, dan sesuai dengan target sasaran agar dapat bersaing dengan kompetitor - kompetitor lainnya. Metode penelitian yang diterapkan adalah dengan melakukan observasi langsung ke lokasi dimana restoran Claypot Popo berada dan wawancara langsung dengan Florencia Calista Tavares selaku pemilik Claypot Popo sekaligus cucu dari sang nenek, selain itu penelitian juga didukung dengan metode studi literatur buku maupun internet. Hasil yang ingin dicapai adalah identitas visual Claypot Popo yang dapat diterima semua kalangan, berkomunikasi, mencerimkan jati diri, dan dapat diidentifikasi oleh konsumen, yang dapat diraih dengan melakukan perancangan ulang identitas visual.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain |
Divisions: | Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 06 Jul 2021 16:43 |
Last Modified: | 06 Jul 2021 16:43 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31601 |
Actions (login required)
View Item |