Perancangan Promosi Ohka Japanese Restaurant

Aprinancy, Aprinancy (2015) Perancangan Promosi Ohka Japanese Restaurant. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
625110094_Aprinancy_01 Cover.pdf

Download (50kB)
[img] Text
625110094_Aprinancy_02 Lembar Pengesahan.pdf

Download (54kB)
[img] Text
625110094_Aprinancy_03 Lembar Pernyataan.pdf

Download (68kB)
[img] Text
625110094_Aprinancy_04 Abstrak.pdf

Download (52kB)

Abstract

Ohka Japanese Restaurant menjadi satu dari sekian banyak restoran Jepang di Jakarta yang memiliki citarasa yang autentik, dan menyajikan ramen dengan berbagai pilihan daging sebagai topping seperti ayam, sapi, dan babi yang bisa dipilih sesuai keinginan Ohka Japanese Restaurant termasuk produk ramen yang baru berumur 2 tahun pada tahun 2013 ini. Tetapi pengetahuan masyarakat akan keberadaan Ohka masih sangat minim. Maka dari itu perlu melakukan promosi, agar Ohka menjadi lebih di kenal oleh masyarakat dan dapat melekat di dalam benak konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain
Divisions: Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 09 Jul 2021 13:10
Last Modified: 09 Jul 2021 13:10
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31623

Actions (login required)

View Item View Item