Perancangan Video Profile Perusahaan "Sport Club Pantai Mutiara"

Dharma, Kurniawan Eka (2017) Perancangan Video Profile Perusahaan "Sport Club Pantai Mutiara". Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
625130027_Kurniawan Eka Dharma_01 Cover.pdf

Download (52kB)
[img] Text
625130027_Kurniawan Eka Dharma_02 Lembar Pengesahan.pdf

Download (56kB)
[img] Text
625130027_Kurniawan Eka Dharma_03 Lembar Pernyataan.pdf

Download (61kB)
[img] Text
625130027_Kurniawan Eka Dharma_04 Abstrak.pdf

Download (94kB)

Abstract

Masa sekarang sudah banyak masyarakat kurang berolahraga dikarenakan sibuk kerja. Setelah selesai pulang kerja bagi masyarakat itulah sisa waktu untuk keluarga atau sig waktu untuk bersantai padahal masyarakat tetap memerlukan olahraga supaya tetap bisa menjaga kebugaran dan kesehatan bagi tubuhnya sendiri. Masyarakat memerlukan fasilitas yang baik untuk melakukan olahraga agar manfaat olahraga itu sendiri dapat diterima dengan baik. Banyak olahraga yang bisa dipilih oleh masyarakat Oleh itu masyarakat yang sudah bekerja akan memilih lokasi olahraga yang tepat. Pada 20 Marct 1986 sebagai salah satu proyek Intiland dalam naungan PT. Mutiara Raga Indah maka didirikanlah Sports Club Pantai Mutiara, yang beralamat di Jl. Raya Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara Pelayanan, kualitas dan keterbukaan merupakan kunci utama yang ditawarkan Sports Club Pantai Mutiara dalam melayani pecinta olahraga. Masyarakat dapat berolahraga dengan suasana tepi laut Jakarta. Sarana olahraga yang disediakan antara lain adalah Fitness Centre, kolam renang, berbagai pilihan kelas aerobik, zuba, tae bo, step in, lapangan olahraga (basket Indoor & outdoor. badminton indoor, dan sebagainya) dan billiard. Kepedulian yang tinggi dari manajemen Sports Club Pantai Mutiara terhadap masyarakat yang ingin bersantai ditunjukkan dengan penyediaan sarana lainnya seperti New Oceanic Cafe yang cocok sebagai pilihan tempat makan bersama teman atau keluarga dengan suasana pinggir laut Jakarta yang indah. Dan D'banquer Pantai Mutiara tempat pesta untuk merayakan momen spesial seperti office and family gathering Birthday Party, Wedding Party, dan sebagainya. Pengumpulan data dilakukan melalui berbagai artikel. internet, karya tulis, observasi, serta wawancara dengan Joko Susanto sebagai Executive Design Marketing. dan target sasaran. Dari data dan teori yang telah diperoleh dibuatlah konsep dan strategi perancangan video profil. Media sharing yang digunakan dalam video profil ini disesuaikan dengan prilaku dan kebiasaan target sasaran agar lebih efektif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain
Divisions: Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 10 Jul 2021 14:18
Last Modified: 10 Jul 2021 14:18
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31635

Actions (login required)

View Item View Item