Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Smartphone LG G7 Thinq Pada Fans BTS di Jakarta Barat

Brilliani, Brilliani (2018) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Smartphone LG G7 Thinq Pada Fans BTS di Jakarta Barat. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Penggunaan Brand Ambassador BTS dan Sales Promotion terhadap Minat Beli Smartphone LG G7 ThinQ. Teori yang dibahas dalam penelitian ini adalah komunikasi pemasaran, sales promotion, brand ambassador dan minat beli. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jenis metode survei. Teknik penelitian yang digunakan adalah probability dengan pendekatan simple random sampling, responden sebanyak 97 orang. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner dan studi kepustakaan. Uji persyaratan analisis menggunakan uji validitas, reliabilitas dan normalitas. Analisis data menggunakan koefisien korelasi berganda, koefisien determinasi, analisis regresi linier berganda, uji T dan uji F. Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa brand ambassador dan promosi penjualan mempengaruhi minat beli handphone LG G7 ThinQ. Keywords Brand Ambassador; Promosi Penjualan; Minat Beli; BTS

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 25 Aug 2021 03:23
Last Modified: 25 Aug 2021 03:23
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31642

Actions (login required)

View Item View Item